Jumat, 14 Januari 2011

GAMALIEL DAN AUDREY TAPIHERU, DARI ISENG DI YOUTUBE HINGGA KE TELEVISI


Lagi-lagi Youtube menelurkan artis dadakan, masih hangat dalam ingatan video keong racun Sinta Jojo, kini kakak-beradik Gamaliel dan Audrey Tapiheru populer di situs sharing video milik Google itu. Namun bedanya jika Sinta Jojo lipsync, tapi Gamaliel Audrey nyanyi dengan suara mereka sendiri juga berbakat yang dapat dibanggakan.

Gamaliel dan Audrey

Kakak beradik ini kemudian mendapat tawaran dari stasiun tv untuk membawakan lagu di sebuah acara konser musik. Dan sejauh ini mereka telah unggah atau upload sebanyak 12 video, dan mereka pun bukan pemain baru di Youtube, karena sudah melakukan aktifitas ini sejak tahun 2007 dengan nama username Youtube: gamal1990.

Jadi janganlah salah menilai kalau mereka ikut-ikutan Keong Racun, malah sebaliknya mereka sudah ada dari dulu, dan nama kakak beradik ini sudah terkenal hingga negeri-negeri Jiran seperti Filipina dan Malaysia, tidak hanya itu, forum Kaskus pun sudah cukup lama memperbincangkan duet kakak-beradik ini.

Berawal dari iseng gitar-gitaran dan menyanyi, mereka abadikan lewat video kemudian di upload ke Youtube. Ternyata respon positif mereka dapat, tercatat telah terdapat lebih dari 630.000 view (Saat berita ini saya tulis) untuk salah satu video dimana mereka menyanyikan lagu Telephone – Lady GaGa Ft. Beyonce. (AULIA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar